TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kadisops Wingdikum Tutup Pendidikan Suspa Security Officer

By 21 Oct 2010 08:05Berita
bb1819e6770d6f537c1e5cf8e1345fd2

Mayor Sus Ivan Romell akhirnya dinyatakan sebagai siswa lulusan terbaik dalam mengikuti pendidikan Kursus Perwira Security Officer (SO) angkatan ke-5. Presatasi tersebut diraih berkat dari ketekunan, kerja keras, dan motivasi belajar yang tinggi serta disiplin dari yang bersangkutan selama mengikuti pendidikan.

Pendidikan Suspa Security Officer angkatan ke-5 tersebut ditutup oleh Kepala Dinas Operasi Wing Pendidikan Umum Letkol Sus Adi Susanto, A.Mg. mewakili Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H, Rabu, (20/10), di gedung serba guna Skadik 502, Halim, Jakarta. yang ditandai dengan penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah dan pemberian piagam penghargaan oleh Kadisops kepada Mayor Sus Ivan Romell sebagai siswa terbaik.

Pendidikan dilaksanakan di Skadik 502, berlangsung selama satu bulan, diikuti oleh 10 orang perwira, masing-masing terdiri dari dua orang berpangkat Mayor, empat orang Kapten, dua orang Letnan Satu dan dua orang berpangkat Letnan Dua. Acara tersebut dihadiri para Undangan dari Mabesau dan Kodikau, perwakilan dari Lanud Halim, Danskadik serta Perwira staf Skadik 502.

Komandan Wingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H dalam sambutannya yang dibacakan Kadisops Letkol Sus Adi Susanto, A.Mg mengatakan, pendidikan ini bertujuan memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan serta sikap perilaku bagi para perwira TNI Angkatan Udara agar mampu melaksanakan fungsi dan tugas sebagai pelaksana pengamanan dan pengawasan survai dan pemotretan udara.

Diakhir pelaksanaan pendidikan siswa Suspa Security Officer angkatan ke-5 juga telah melaksanakan kunjungan dan pembekalan ke Dissurpotrudau dan Dispamsanau.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kadisops Wingdikum Tutup Pendidikan Suspa Security Officer