Berita

KADISOPS WINGDIKUM TUTUP TIGA PENDIDIKAN DIKJUR PNS

Dibaca: 24 Oleh 07 Des 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Wing Pendidikan Umum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, mewakili Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E., Jum’at, (7/12), bertempat di Lapangan Skadik 503, Semplak, Bogor, bertindak selaku Irup pada upacara penutupan Pendidikan Kejuaruan (Dikjur) PNS Gol II Administrasi Keuangan (Adminku) dan Administrasi Personel (Adminpers) angkatan ke-22 serta Administrasi Umum (Adminu) angkatan ke-19. Hadir pada acara tersebut para undangan dari Diskuau, Kadisdikau, Lanud Atang Sendjaja, Setumau, Kodikau, Subdis Min Pns Disminpersau, Komandan Skadik 503 Letkol Adm M. Bakhrong, S.E,.M.M, Kadispers Mayor Adm M. Bukhori, S.Sos dan para perwira staf serta para undangan lainnya.

Dikjur Pns Adminku angkatan ke-22 diikuti oleh 15 orang siswa, sedangkan Dikjur Pns adminpers ke-22 dan Adminu ke-19 masing – masing diikuti oleh 50 orang siswa. Ketiga pendidikan tersebut dilaksanakan di Skadron Pendidikan 503, Bogor. masing-masing pendidikannya dilaksanakan selama 3 bulan.

Danwingdikum dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadisops Letkol Adm Agus Setyo Hartono mengatakan, dihadapkan pada tuntutan tugas dan perkembangan teknologi saat ini yang semakin maju dan kompleks, Pegawai Negeri Sipil Angkatan Udara diharapkan untuk terus meningkatkan pengetahuan dan kemampuan baik dengan cara belajar secara mandiri maupun melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi. di mana semuanya itu berguna untuk menyelaraskan dalam mengemban tugas di satuan saudara berada.

Baca juga:  Tim Itjen Tni Wasrik Di Lanud Iswahjudi

Untuk itu, kata Danwingdikum, dengan telah selesainya pendidikan ini para mantan siswa harus tetap belajar dan berlatih untuk meningkatkan pengetahuan, pengalaman dan keahlian saudara. bekerjalah dengan baik, jangan merasa puas, totalitas dan berdedikasi serta inovatif dalam bertugas sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik, tepat dan benar, tegasnya.

Siswa terbaik Dikjur PNS Adminku ke-22 diraih oleh PNS II C Gatot Supriyanto anggota Pns Makorpaskhasau, Bandung. Terbaik Dikjur PNS Adminu ke-19 PNS II D Sunarto anggota Pns Kodikau, Jakarta, sedangkan untuk siswa terbaik Dikjur PNS Gol II Adminpers ke-22 di raih oleh PNS II C Antonius Harbelubun anggota Pns Senkom Lanud Dumatubun.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel