Berita

Kadisopsdik Buka Mos Susta Ranmor

Dibaca: 4 Oleh 02 Okt 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan kesatrian dan masyarakat sekitar serta peliharalah kebersihan, keamanan, dan ketertiban sebagai cerminan prajurit yang disiplin. Dimana hal ini akan bermanfaat bagi para siswa selama mengikuti proses belajar di Wingdiktekkal. Selain dari pada itu, diharapkan akan terjalin hubungan silaturahim dan tumbuhnya jiwa korsa.

Demikian dikatakan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta, S.IP. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Pendidikan Letkol Tek Arif Djoko Nugroho ST pada pembukaan masa orientasi siswa Kursus Tamatama Kendaraan bermotor bertempat di Lapangan Apel Skadik 303, Kalijati, Kamis, (2/10).

Harapan saya dengan berbagai aktivitas yang diberikan selama MOS akan dapat mengaktualisasikan berbagai potensi yang dimiliki para siswa dalam mengenal lembaga pendidikan, khususnya Wingdiktekkal. Gunakan setiap kesempatan yang ada secara optimal untuk menimba ilmu dengan sebanyak-banyaknya. Kembangkanlah terus sikap inovatif dan kreatif. antar siswa dan siswa dengan para instrukturnya maupun dengan personel Wingdiktekkal.Tegas Danwingdiktekkal

Selanjutnya, kepada Komandan Skadik 303 para Instruktur serta para Pembina saya ucapkan “Selamat Bertugas” dalam pelaksanaan MOS ini, semoga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali.

Baca juga:  TAEKWONDO HERCULES MEMERIAHKAN HUT TNI AU DI LANUD SURABAYA

Hadir pada acara tersebut, Komandan Skadik 303, Letkol Tek Syarif H, Kadispers Wingdiktekkal, Mayor Adm Johan, Para Komandan Flight dan para instruktur Skadik 303.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel