Berita

Kadisopsdik Buka Tiga Pendidikan

Dibaca: 18 Oleh 27 Jan 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Syamsu Nurokhman, S.T.,M.si mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos., membuka tiga pendidikkan diantaranya Kursus Bintara Manajemen Kejuruan (Susbamenjur) PDE Angkatan ke19 dan Kesehatan Angkatan ke 21 serta Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Kesehatan Angkatan ke-15 di Skadik 501 Wingdikum, Bogor, Jumat (27/1).

Dalam sambutannya yang dibacakan Kadisopsdik Wingdikum, ditekankan kepada seluruh siswa, bahwa tujuan dari pendidikan adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia TNI Angkatan Udara agar lebih produktif, handal dan professional. Sama artinya dengan kinerja yang telah mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah dan pimpinan TNI Angkatan Udara dalam hal tunjangan kinerja. Sehingga melalui pendidikan inilah, saudara diharapkan mampu lebih produktif untuk mendukung pelaksaan tugas TNI Angkatan Udara, tegasnya.

Disamping itu Susbamenjur dan Susjurlata sangat penting bagi prajurit TNI Angkatan Udara khususnya Bintara dan Tamtama, karena pendidikan ini sebagai salah satu syarat mengikuti Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) bagi Susbamenjur dan sekolah Pembentukan Bintara (Setukba) bagi Susjurlata. Untuk itu, segera beradaptasi dengan lingkungan pendidikan guna mendukung kelancaran proses belajar mengajar, ungkapnya.

Baca juga:  PULUHAN PRAJURIT LANUD SULTAN HASANUDDIN IKUTI PENGUMPULAN DATA KONDISI MENTAL PRAJURIT TNI

Mengakhiri sambutannya, Danwingdikum berpesan kepada para siswa agar dapat memanfaatkan waktu selama pendidikan, belajar dan berlatih secara sungguh sungguh dengan dilandasi semangat dan kemauan serta motivasi yang tinggi, sehingga materi yang akan saudara pelajari baik teori kelas maupun keterampilan dilapangan dapat berjalan dengan baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel