Berita

Kadisopsdik Wingdiktekkal Tutup Lima Sekolah

Dibaca: 7 Oleh 30 Jun 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Pendidikan, Letkol Tek Lili Kriswanto mewakili Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek V. Andy P.S., S.H., bertindak selaku inspektur upacara pada penutupan pendidikan Sekolah Susbamenjur Senjata angkatan ke- 18, Susbamenjur Fastint angkatan ke- 15, Susjurlata Senjata angkatan ke- 18, Susjurlata Fastint angkatan ke- 20 dan Susba Adm Pergudangan angkatan ke- 12, Rabu (29/6), bertempat di Lapangan Apel Skadik 304 Kalijati.

Dalam sambutannya Danwingdiktekkal, menegaskan bahwa, pendidikan yang ditempuh ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan dan menjadikan insan TNI Angkatan Udara yang profesional dan handal sesuai bidang tugasnya, untuk itu siapkanlah diri kalian dengan terus belajar lebih giat lagi, janganlah merasa puas dengan apa yang telah kalian dapatkan di Wingdiktekkal. Kembangkan dan tingkatkan di tempat dimanapun kalian bertugas.

Karena itu, seorang prajurit yang profesional selalu dituntut untuk dapat menguasai dan memiliki keahlian serta ketrampilan. Tegas Danwing. Dengan memahami apa yang menjadi tanggung jawabnya, saya percaya para lulusan akan mampu memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  FUN BIKE BERSAMA TNI/POLRI

Terselenggaranya pendidikan tersebut tidak lepas dari kesiapan Komandan Skadik 303 dan Komandan Skadik 304, para instruktur dan pembina serta semua pihak yang terkait. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terkait, sehingga pendidikan yang berakhir hari ini dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

Tampil sebagai lulusan terbaik pada pendidikan kali ini,

1. Serma Kendit Eko Wahyono NRP 525207, anggota Subsi Sen Sibin Denma Seskoau mantan siswa Susbamenjur Senjata A- 18

2. Serka Dede Rahmat Hidayat NRP 530299, anggota Fasint Disloga Lanud Husein Sastranegara mantan siswa Susbamenjur Fasint A- 15

3. Praka Budi Harijanto NRP 537713, anggota Sie Senjata Denma Seskoau mantan siswa Susjurlata Senjata A- 18

4. Praka Sapto Yunus NRP 537660, anggota Harfast Mabesau mantan siswa Susjurlata Fastint A- 20

5. Sertu Rahmat Wijanarko NRP 537904, anggota AAu mantan siswa Susba Adm Pergudangan A- 12

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel