Berita

Kadisopsdik Wingdiktekkal Tutup Pendidikan Kursus Bintara Inventory Angkatan Ke- 11 dan Buka Kursus Bintara Lab BMP Angkatan Ke- 11

Dibaca: 4 Oleh 12 Agu 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Danwingdiktekkal Kolonel Tek V. Andy P.S., S.H. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Pendidikan Letkol Tek Lili Kriswanto mengatakan Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pendidikan ini adalah salah satu upaya dalam mewujudkan dan menjadikan insan TNI AU yang profesional dan handal sebagaimana telah tercantum dalam tugas pokok TNI Angkatan Udara.

Demikian pernyataan Komandan Wing pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek V. Andy P .S.,S.H dalam amanatnya pada upacara penutupan pendidikan Sekolah Kursus Bintara Inventory angkatan ke- 11 dan pembukaan kursus Bintara Lab BMP angkatan ke- 11 bertempat di Lapangan Apel Skadik 304, Kalijati (12/ 8).

Lebih lanjut Danwing mengatakan ” Dengan selesainya melaksanakan pendidikan, kalian akan kembali ke-kesatuan asal dimana kalian bertugas sebagai pelaksana lapangan, sesuai dengan bidang dan profesi kalian. Oleh karena itu dengan bekal kemampuan yang telah kalian miliki saya harapkan, kalian dapat menerapkan, mengaplikasikan dan mengembangkan ilmu yang telah didapat dan janganlah merasa puas, kembangkan serta tingkatkan terus ditempat kalian bekerja sehingga pendidikan ini akan menjadikan tambahan ilmu dan merupakan nilai tambah untuk kalian”.

Baca juga:  ENTRY BRIEFING TIM WASRIK ITJEN KOOPSAU I

Danwing pun berpesan kepada para siswa yang baru saja dibuka agar dapat memanfaatkan kesempatan yang baik ini dengan sungguh-sungguh agar tercapai taraf profesional di bidang tugas. Mengingat profesionalisme seorang prajurit merupakan proses berkesinambungan yang tidak hanya diperoleh dalam waktu singkat. Belajar adalah sebuah proses dan pengalaman panjang yang harus terus ditingkatkan melalui pengetahuan khusus, ketrampilan, pendidikan dan pelatihan yang dilaksanakan secara terprogram, terjadwal, dan berkesinambungan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel