Berita

Kadisopsdik Wingdikum Buka Kibi Angkatan Ke-86

Dibaca: 8 Oleh 19 Apr 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Syamsu Nurokhman, S.T., M.Si., mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos membuka Kursus Intensiv Bahasa Inggris Angkatan Ke-86 di Skadik 505 Wingdikum, Jakarta. Selasa (11/4).

Dalam sambutan Danwingdikum yang dibacakan Kadisopsdik Wingdikum, menekankan kepada para siswa untuk agar dapat mematuhi dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya selama berada di lembaga pendidikan untuk belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh dan tekun. Tanyakan materi pelajaran yang sekiranya belum jelas dan kurang dapat dimengerti, sehingga materi pelajaran yang diberikan oleh para instruktur baik teori kelas maupun keterampilan di lapangan dapat diterima dengan baik, tegasnya.

 Disampaikan bahwa pendidikan kursus intensif bahasa inggris yang dilaksanakan di Sesa Lanud Halim Perdanakusuma ini, bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan khusus bahasa inggris bagi Prajurit TNI Angkatan Udara maupun PNS pada tingkat intermediate dan elementary.

Dengan mengikuti pendidikan ini diharapkan para siswa nantinya memiliki kemampuan berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris, baik mendengar, membaca maupun menulis secara baik dan benar. Karena kursus bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan berbahasa Inggris dalam menghadapi tugas-tugas ke depan, katanya.

Baca juga:  Warga Lanud Surabaya laksanakan Halal Bihalal

.Hal ini dikatakan mengingat perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sekarang ini berkembang begitu cepat serta didukung kehadiran produk dari negara-negara sahabat yang perlu diimbangi penguasaan bahasa inggris dengan baik dan benar. Hal ini menjadi perhatian utama pimpinan karena dengan memahami bahasa Inggris kita dapat mentransfer ilmu pengetahuan, informasi dan teknologi secara lebih mudah dan cepat, ungkapnya.

 

Berita Gambar:

1. Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Syamsu Nurokhman, S.T., M.Si., menyematkan tanda siswa kepada perwakilan siswa.

2. Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Syamsu Nurokhman, S.T., M.Si., membacakan sambutan Danwingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos.,

3. Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Syamsu Nurokhman, S.T., M.Si., beserta tamu undangan memberikan ucapan selamat belajar kepada siswa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel