Berita

Kadisopsdik Wingdikum Membuka Empat Kursus Perwira

Dibaca: 6 Oleh 26 Mei 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Selaku Inspektur Upacara, Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos., membuka empat Kursus Perwira (Suspa) di Lab. Harmoni Skadik 502 Wingdikum, Jakarta. Selasa (24/5). Keempat kursus itu terdiri atas Suspa Lambangja Angkatan Ke-38, FSO Angkatan Ke-24, Humas Angkatan Ke-12 dan Hukum Angkatan Ke-4.

Dalam sambutan Danwingdikum yang dibacakannya menegaskan agar Perwira siswa cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan pendidikan dan wajib mematuhi semua aturan yang berlaku. “Hindari segala tindakan dan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan saudara serta tumbuhkan semangat dan motivasi dalam menerima materi pelajaran yang diberikan,” katanya dengan harapan agar tugas belajar yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu serta tercapai dengan optimal.

Lanjut dikatakan tugas mengikuti pendidikan hakekatnya sebagai amanah yang harus dilaksanakan, diselesaikan dan dipertanggung jawabkan. ”Karena saudara adalah generasi penerus yang dipersiapkan untuk menerima tongkat estafet dalam mengawaki organisasi di TNI Angkatan Udara,” ujarnya. Mengingat pendidikan ini berhubungan dengan flight security officer, keselamatan terbang dan kerja, hubungan masyarakat serta hukum, maka diharapkan Perwira siswa untuk dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh dengan dilandasi semangat dan kemauan serta motivasi yang tinggi, sehingga materi yang akan saudara pelajari baik teori kelas maupun keterampilan di lapangan dapat diterima dengan baik.

Baca juga:  Ujian Dinas PNS TNI AU Di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel