Berita

Kadisopsdik Wingdikum Pimpin Renlaksiap Opsdik

Dibaca: 26 Oleh 07 Nov 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey memimpin jalannya rencana pelaksanaan dan kesiapan operasi pendidikan (Renlaksiap Opsdik) di Ruang Rapat Wingdikum, Bogor. Jumat (7/11). 

Kegiatan ini dilaksanakan guna mempersiapkan pelaksanaan tiga pendidikan yang akan dibuka 10 November mendatang. Pendidikan tersebut meliputi Sekolah Dasar kecabangan (Sesarcab) Administrasi Angkatan Ke-37 dan Dinas Khusus Angkatan Ke-6 yang akan dilaksanakan di Skadik 501 Wingdikum serta Sesarcab Kesehatan Angkatan Ke-16 yang akan dilaksanakan di Skadik 504 Wingdikum. 

“Langkah preventif perlu kita lakukan agar pelaksanaan ketiga pendidikan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu,” ujar Kadisopsdik Wingdikum. Di samping itu, ujarnya, tentunya tujuan dari pendidikan dapat tercapai yaitu membekali para Perwira siswa agar memiliki pengetahuan dan keterampilan dasar profesi yang dilandasi jiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan kesamaptaan jasmani yang baik. 

Selama kegiatan ini berlangsung, pembahasan yang diulas mengenai kurikulum pendidikan, rencana siswa yang mengikuti pendidikan, tenaga pendidik yang mengajar, alin/alongins yang akan digunakan mendukung pendidikan, fasilitas pendidikan. Hadir dalam kegiatan ini perangkat pelaksana pendidikan dari masing-masing Sesarcab.

Baca juga:  Kenaikan Pangkat Sebagai Motivasi dalam Meningkatkan Kinerja

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel