Berita

Kadisopsdik Wingdikum Pimpin Sipelut Sesarcab Adm

Dibaca: 19 Oleh 06 Mei 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., memimpin siding penentuan lulus dan tidak lulus (Sipelut) di Aula Skadik 501 Wingdikum, Bogor. Rabu (6/5). Sipelut kali ini diadakan guna menentukan kelulusan siswa Sekolah Kecabangan Administrasi (Sesarcab Adm) Angkatan Ke-37 yang dilaksanakan selama enam bulan.

Kasiops Skadik 501 Wingdikum Mayor Adm Fauzan selaku kepala sekolah memaparkan hasil penilaian siswa selama melaksanakan pendidikan di Skadik 501 Wingdikum yang mencakup tiga aspek penilaian yaitu akademis, kepribadian dan kesamaptaan jasmani. Menurutnya hasil pre test dan post test siswa mengalami peningkatan signifikan.

Dalam sambutannya, Kadisopsdik Wingdikum menekankan penilaian terhadap siswa harus obyektif. “Setidaknya kita dan para siswa nantinya mengegtahui nilai riil dari hasil belajar selama ini, sehingga mereka (siswa-red) dapat mempersiapkan dirinya untuk lebih baik saat berada dikesatuannya nanti,” katanya. Lanjut dikatakan nilai kepribadian, kesamaptaan jasmani dan akademis dihaarapkan mampu diaplikasikan saat berdinas

Baca juga:  Tradisi Purna Tugas Di Yonko 464 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel