Berita

Kadisopsdik Wingdikum Tutup Tiga Pendidikan Susjurlata

Dibaca: 8 Oleh 19 Nov 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menutup tiga pendidikan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) di Lapangan Markas Wingdikum, Bogor. Rabu (19/11).

“Tentunya keberhasilan saudara dalam menyelesaikan pendidikan ini berkat dari keseriusan, kerja keras dan semangat serta adanya motivasi tinggi yang telah saudara tunjukkan selama berada di lembaga pendidikan,” ujarnya saat membacakan sambutan Danwingdikum.

Menurutnya, pendidikan Susjurlata Adminku Angkatan Ke-1, Susjurlata Adminu Angkatan Ke-13 dan Susjurlata Musik Angkatan Ke-11 yang telah diselesaikan selama tiga bulan ini, merupakan pendidikan pengem¬bangan profesi dari pendidikan sebelumnya untuk memberikan bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan khusus sesuai bidang profesi masing-masing. “Selain itu, pendidikan ini sebagai salah satu persyaratan untuk mengikuti Sekolah Pembentukan Bintara atau Setukba,” katanya.

Pada kesempatan ini, Kadisopsdik Wingdikum mewakili Danwingdikum memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para lulusan terbaik antara lain Pratu Agus Surpai kesatuan Kosekhanudnas III sebagai siswa terbaik Susjurlata Adminu Angkatan Ke-13, Praka Purnawan kesatuan Lanud Sulaiman sebagai siswa terbaik Susjurlata Adminku Angkatan Ke-1 dan Pratu Ari Nugroho kesatuan Lanud Adi Sutjipto sebagai siswa terbaik Susjurlata Musik Angkatan Ke-11. “Tidak hanya siswa lulusan terbaik saja, tetapi seluruh lulusan mempunyai kewajiban untuk terus belajar dan berlatih agar kemampuan saudara terus terasah,” tegasnya.

Baca juga:  Panglima Sidak Mess Bata Kosekhanudnas II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel