Berita

Kadispenau Apelkan Kendaraan Dinas

Dibaca: 12 Oleh 05 Des 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kadispenau Marsma TNI Hadi Tjahjanto S.IP. didampingi para Kasubdis seusai memimpin apel pagi Satuan Kerja Dispenau, mengapelkan kendaraan Dinas Penerangan Angkatan Udara baik roda empat maupun roda dua disaksikan seluruh anggota Dispenau di Mabesau Cilangkap, Kamis (5/12). 

Apel kendaraan dinas tersebut dimaksudkan untuk mengetahui kondisi, kesiapan dan kelengkapan kendaraan dalam mendukung kelancaran tugas operasional Dispenau. 

Kadispenau Marsma TNI Hadi Tjahjanto mengatakan, kendaraan dinas yang diperuntukan Dispenau merupakan tanggung jawab Dispenau, namun dengan keterbatasan anggaran perawatan, diharapkan bagi anggota yang menggunakan kendaraan dinas agar ikut merawat dengan baik sehingga dapat dicapai masa pakai yang lebih panjang dan tugas kedinasan dapat didukung dengan baik. 

Dengan kondisi kendaraan Dispenau yang rata-rata sudah usia tua, Kadispenau berjanji akan berupaya untuk meremajakan karena operasional Dispenau kedepan akan semakin banyak khususnya bagian liputan Dokumentasi dan Produksi (Dokprod).

Baca juga:  Mako Koharmatau Raih Juara Umum POR Koharmatau 2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel