Berita

KADISPENAU : BANGUN CITRA POSITIF TNI AU

Dibaca: 3 Oleh 03 Jun 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Membangun citra positif bagi TNI Angkatan Udara merupakan tugas yang sangat penting bagi insan penerangan TNI AU.  Demikian dikatakan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Bambang Samoedro, S.Sos., pada pengarahannya kepada para siswa Sekolah Kejuruan Bintara Penerangan (Sejurbapen) Angkatan ke XVI di Mabesau Cilangkap, Selasa (1/6).

Personel penerangan harus mampu dan memahami tugas penerangan itu sendiri, seperti Penerangan Umum, Penerangan Pasukan, Pendokumentasian, serta sejarah dan perpustakaan.

Selain itu, ujar Kadispenau, sebagai prajurit penerangan harus bangga dengan tugas yang diembannya serta siap ditempatkan dimana saja di pangkalan-pangkalan TNI Angkatan Udara di seluruh pelosok tanah air yang terbentang dari Sabang sampai dengan Merauke.

Hadir pada kesempatan tersebut Sesdispenau Kolonel Sus. Mulyono, , Kasubdis Penpas Kolonel Sus. Titik P, Kasubdis Dokprodpen Kolonel Sus. Basuki Mindarwono, Kasubdis Penum Letkol Pnb. Dedy Ghazy Elsyaf dan Kepala Sekolah Sejurba Penerangan Lettu Sus. Suryadi.

Baca juga:  Ziarah Hari TNI AU Di Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel