Berita

Kadispenau Inspeksi Kendaraan Dinas

Dibaca: 12 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebagai salah satu sarana untuk mendukung pelaksanaan tugas, fungsi kendaraan dinas bagi Dispenau (Dinas Penerangan TNI AU) sangat penting mengingat dinamika kegiatan yang dilakukan intensitasnya sangat tinggi dalam meliput aktifitas penting TNI AU.

 

Untuk mengetahui tingkat kesiapan kendaraan tersebut, Kadispenau Marsekal Pertama TNI Bambang Samoedro S Sos yang dilantik tanggal 25 Februari, melakukan inspeksi dan melihat langsung kendaraan dinas Dispenau di lapangan parkir Mabesau Cilangkap, Kamis (22/4).

 

Didampingi Kabagum Letkol Sus Drs Taibur Rahman, Kadispenau mengecek phisik kondisi setiap kendaraan mulai dari mesin, ban maupun warna cat. Selain itu juga menanyakan kemampuan kendaraan dalam membawa berbagai peralatan Dispenau seperti peralatan foto dan video.

 

”Dinamika penugasan sehari-hari yang menjadi tanggung jawab Dispenau memiliki intensitas tinggi, oleh karena itu setiap kendaraan harus dirawat dengan baik sehingga mampu mendukung kelancaran kegiatan peliputan”, ungkap Kadispenau Marsekal Pertama TNI Bambang Samoedro S Sos.

Baca juga:  Upacara Bendera 17-an di Pusdiklathanudnas Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel