Berita

Kadispenau : “Kalau Naik Pangkat Harus Berubah”

Dibaca: 24 Oleh 10 Apr 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M. Tr (Han), mengingatkan, personel dijajaran Dispenau harus sudah dapat mengubah kebiasaan Kebiasaan lama yang dianggap kurang pas dengan perkembangan saat ini “Kalau sudah naik pangkat maupun jabatan harus berubah”, tegasnya, ketika menerima laporan kenaikan pangkat maupun golongan personel Dispenau, di Ruang Kerja Kadispenau, Mabesau Cilangkap, Senin (3/4).

Penegasan Kadispenau tersebut, disampaikan kepada sebelas personel Dispenau yang mendapat kenaikan pangkat maupun golongan setingkat lebih tinggi dari semula, terhitung tanggal 1 April 2017, berdasarkan Surat Keputusan Kasau Nomor Kep/63-TIII/III/2017, tanggal 15 Maret 2017.

Kesebelas personel Dispenau terdiri dari 3 Mayor menjadi Letkol, 1 Pelda menjadi Peltu, 4 Sertu menjadi Serka, 1 Pns Golongan III C, 1 Pns Golongan III A, dan 1 Pns Golongan II D.

Kadispenau menekankan, naik pangkat bukan otomatis tetapi karena prestasi kerja oleh karna itu personil yang naik pangkat agar terus meningkatkan kinerja, inovasi, kedisiplinan, maupun loyalitas, selain menjadi contoh kepada staf yang lain yang menjadi tolak ukur penilaian.

Baca juga:  OLAH RAGA BERSAMA TNI DAN POLRI DI TIMIKA

Dispenau yang naik pangkat harus dapat mensyukurinya, karena bagaimanapun kenaikan pangkat menjadi suatu kebanggaan dan harapan, pribadi, keluarga, maupun Dinas.”,ungkap Kadispenau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel