Berita

KADISPENAU : KENALKAN TNI AU MELALUI MEDIA

Dibaca: 15 Oleh 09 Jan 2014Tidak ada komentar
KADISPENAU : KENALKAN TNI AU MELALUI MEDIA
#TNIAU 

“Kunjungan ini merupakan jalinan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dan terus dilanjutkan serta ditingkatkan dengan upaya memberikan informasi tentang kegiatan TNI AU, sehingga masyarakat akan mengenal TNI Angkatan Udara”. Demikian disampaikan Kadispenau Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., pada kunjungannya ke media Harian Umum Pelita yang diterima Pimpinan Umum Sulastomo di kantor Redaksi HU Pelita, Kamis (9/1).

Dikatakan, pimpinan TNI AU juga sangat mengapresiasi pemberitaan di media massa, sebagai upaya menginformasikan kegitan TNI AU kepada masyarakat dan selah satu wadah dalam menilai satuan dibawahnya menyangkut pelaksanaan program kerjanya, karena tidak dapat dipungkiri untuk mendapat hati rakyat satu-satunya jalan dengan media, ujar Kadispenau.

Sementara itu Pimpinan Umum Harian Pelita Sulastomo menyampaikan, secara historis Harian Pelita dalam perjalanannya kini memiliki kolom khusus tetang Derap TNI-Polri, baik TNI AD, TNI AL, TNI AU maupun Kepolosian RI.

Dikatakan, TNI suatu lembaga yang perlu mendapat tempat terhormat, sehingga kegiatannya perlu disampaikan kepada masyarakat. Harian Pelita memiliki dua halaman TNI Polri di tambah berita aktual yang memungkinkan di tampilkan di halaman satu, dengan harapan agar masyarakat Indonesia mengenal tentaranya dan mengenal yang melindunginya, ujarnya Sulastomo.

Baca juga:  Lanud YKU, Bela Negara Wujudkan Generasi Muda yang Nasionalisme

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Umum HU Pelita didampingi Sekeraris Redaksi Mahya Ramdhani dan Asisten redaktur Ahmad Yani, sadangkan Kadispenau didampingi Kasubdis Penum Kolonel Pnb. Agung Sasongkojati, Kasubdis Penpas Kolonel Sus. Sri Gustiningsih, Kasubdis Dokprod Kolonel Sus. Basuki Mindarwono, Kasubdis Sejarah Kolonel Sus. Sudarno dan Staf lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel