Berita

Kadispenau Kunjungi Studio SCTV

Dibaca: 10 Oleh 28 Mei 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kadispenau Marsma TNI Ir. Dwi Badarmanto, ST, MT., di damping para pejabat dan Staf Dispenau mengunjungi studio televisi SCTV yang diterima Pemred Liputan 6 Bp Nurzaman beserta para Korlip di SCTV Tower Senayan City, Rabu (27/5).

Menurut Pemred SCTV Bp Nurzaman, bahwa tugas wartawan dibagi menjadi tiga menurut pola media yaitu memenjangkan yang pendek dan memendekan yang panjang, artinya wartawan harus menguasai siaran karena berkaitan dengan durasi tayangan.

Selain itu wartawan juga harus menyederhanakan yang sulit dan menyederhanakan fakta rumit agar dapat ditonton oleh pemirsa. Serta membuat hal yang tidak menarik menjadi hal yang menarik atau hal tidak populer menjadi populer, ujarnya.

Sementara Kadispenau menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan silaturahmi sekaligus perkenalan sehubungan tengan tugas barunya sebagai Kadispenau yang akan selalu berhubungan dengan media.

Kadispenau juga menyampaikan terimakasih atas hubungan antara TNI AU dengan SCTV yang sudah terjalin dengan baik dari sebelumnya dan akan meneruskan kerjasama tersebut guna menyampaikan informasi kepada masyarakat apa saja yang sudah dilakukan oleh TNI AU sebagai pertangungjawabannya. juga menjambut baik saran-saran maupun ide baik di bidang penyiaran maupun kerjasama sosial seperti yang dilakukan SCTV melalui kegiatan pundi amalnya. Pada kesempatan tersebut juga Kadispenau dapat melihat langsung proses tehnik siaran pemberitaan Liputan 6.

Baca juga:  PRAMUGARI TERTARIK FOTO PESAWAT TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel