Berita

KADISPENAU : SESDISPENAU HARUS BERKUALITAS DAN PANDAI BERINOVASI

Dibaca: 6 Oleh 29 Apr 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sesdispenau diperlukan sosok yang berkualitas, yang tidak saja pandai berinovasi, tetapi juga sekaligus mampu membangun budaya kerja melalui berbagai tindakan nyata dalam pelaksanaan tugas. Demikian sambutan Kadispenau Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S.IP saat menerima penyerahan Jabatan Sesdispenau Kolonel Sus M. Akbar Linggaprana di Mabesau Cilangkap, Selasa (29/4).

Dikatakan, Sesdispenau melalui tugas dan kewajibanya memiliki tanggung jawab untuk membuat perencanaan, penyelenggaraan, dan pengawasan program kerja Dispenau, serta melaksanakan koordinasi dalam mengelola informasi dan komunikasi dengan Dispen angkatan, juga memberikan saran dan pertimbangan kepada Kadispenau sehingga akan tercapai keberhasilan tugas dan peran dalam menjaga citra baik TNI Angkatan Udara.

Menurutnya, Sesdispenau Kolonel Sus M. Akbar Linggaprana telah banyak memberikan kontribusi nyata dan positif bagi upaya penyiapan, pembinaan, dan peningkatan kualitas SDM Dispenau serta pelaksanaan tugas di lingkungan Dispenau sehingga ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya diberikan kepada Kolonel Sus M. Akbar Linggaprana.

Serah Terima Jabatan tersebut Berkaitan dengan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/267/IV/2014, tanggal 14 April 2014 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

Baca juga:  Doa Bersama untuk Keselamatan Keluarga Besar Lanud Smh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel