Berita

Kadispenau : “Subdisjarah Harus Bisa Menjadi Pusat Informasi Bagi Masyarakat”

Dibaca: 84 Oleh 12 Mei 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

‘’Kasubdisjarah harus bisa menjadi pusat informasi bagi masyarakat umum tentang aneka aktifitas TNI Angkatan Udara dan potensi kekayaan kedirgantaraan yang dibinanya, untuk menumbuhkan opini positif terhadap TNI Angkatan Udara”.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara(Kadispenau) Marsekal Pertama Ir. Dwi Badarmanto,S.T, M.T pada acara serah terima jabatan Kasubdisjarah Dispenau dari Kolonel Sus Dra. Lia Kuswelia kepada Letkol Sus Dra. Lisa M.Tarigan M.Si di ruang rapat Dispen Mabesau Cilangkap, Senin (11/5).

Lebih lanjut Kadispenau mengatakan bahwa Subdisjarah mempunyai tugas dan kewajiban melaksanakan pembinaan kesejarahan TNI AU, yang meliputi penelitian, penulisan dan penyajian sejarah serta pengelolaan perpustakaan TNI Angkatan Udara. Subdisjarah juga melaksanakan koordinasi dan kerjasama di bidang kesejarahan dan perpustakaan dengan instansi terkait baik di dalam maupun diluar TNI AU. Tugas dan tanggung jawab tersebut, haruslah ditangani secara profesional, cermat dan tepat sehingga tugas-tugas dapat terlaksana dengan hasil yang optimal, ujarnya.

Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh Sesdispenau Kolonel Sus Sri Gustiningsih, Kasubdsipenum, Letkol Sus Dra. Maylina Saragih, Kasubdispenpas Kolonel Sus Basuki Mindarwono, BA, Kasubdisdokprod Kolonel Adm Aminto Senisuka,S.T,M.En, para Bintara serta PNS Dispenau.

Baca juga:  PIA AG Wilayah Biak Laksanakan Ziarah TMP Dalam Rangka HUT PIA Ke-65

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel