Berita

Kadispenau Tatap Muka dengan Wara di Muspusdirla

Dibaca: 21 Oleh 27 Mei 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Wieko Syofyan didampingi Kasubdisjarah Kolonel Sus Lisa Tarigan, Kamis (26/5) malam menggelar acara tatap muka dengan Wanita Angkatan Udara (Wara) Yogyakarta. Acara yang diselenggarakan di Ruang Theater Mini Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala tersebut dihadiri oleh Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Kamuspusdirla), Kolonel Drs. Sus Taibur Rahman, Pewira Tertua (Pater) Wara Yogyakarta Kolonel Kes Lamerkabel Elsye dan para purnawirawan Wara di Yogyakarta.

Kadispenau dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena bisa bertatap muka dan bersilahturahmi dengan keluarga besar Wara di Yogyakarta. Menurutnya, acara yang dihadiri tak kurang dari 60 Wara aktif dan purna ini merupakan kesempatan emas dan sangat istimewa, dan menjadi moment penting untuk bisa dimanfaatkan sebagai media dalam meningkatkan eksistensi Wara di masa mendatang.

Lebih lanjut Kadispenau mengungkapkan salah satu langkah untuk meningkatkan eksistensi Wara bisa melalui pemasangan sejarah, buku kegiatan Wara atau pun aneka koleksi Wara dalam Wara Corner, yang akan dipajang di Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Yogyakarta. Penempatan Wara Corner di Muspusdirla dinilainya sangat strategis, karena Muspusdirla sudah dikenal oleh masyarakat, baik dalam sekala regional, nasional bahkan internasional.

Baca juga:  Dirgantara Expo 2017 “Ajak Masyarakat Terbang Gratis”

Gagasan Wara Corner disambuat baik oleh Kamuspusdirla, menurutnya Wara Corner akan menambah koleksi Muspusdirla.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel