Berita

Kadispers Lanud Adi Serahkan Santunan

Dibaca: 8 Oleh 14 Des 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kepala Dinas Personel (Kadispers) Pangkalan Udara Adisutjipto Kolonel Pnb Haris Haryanto mewakili Komadan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja menyerahkan santunan kematian kepada keluarga almarhum Sertu Suprapto dan diterima langsung oleh istri almarhum, bertempat  di Ruang Kerja Kadispers, Selasa (14/12).

 

Acara penyerahan santunan selain dihadiri Pekas Lanud Adisutjipto Letkol Adm Supriyadi dan Kasi Bintal Mayor Sus Aroby, juga disaksikan oleh keluarga almarhum. Semasa berdinas, Sertu Suprapto adalah anggota PK Lanud Adisutjipto. Namun karena sakit, yang bersangkutan meninggal pada tanggal 29 Maret 2010 lalu.

 

Dalam acara silaturahmi tersebut Kadispers mengatakan, almarhum semasa berdinas merupakan anggota yang mempunyai jiwa pengabdian yang tinggi, serta bertanggung jawab kepada pekerjaan yang diemban, sehingga jasa-jasanya patut dikenang dan dijadikan contoh untuk rekan-rekan yang ditinggalkan.

 

Kepada keluarga yang ditinggalkan Kadispres berpesan agar tetap tabah dan sabar, karena semuanya telah digariskan oleh Yang Maha Kuasa. “Kewajiban keluarga dan anak-anak yang ditinggalkan adalah melanjutkan cita-cita dan selalu mendoakannya,” pesan Kadispers

Baca juga:  Rapid Test Covid-19 bagi Personel Lanud Iswahjudi dan Insub

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel