Berita

Kadispers Lanud Muljono Hadiri Peresmian Gedung DPD Pepabri Provinsi Jatim

Dibaca: 23 Oleh 15 Mei 2022Mei 17th, 2022Tidak ada komentar
IMG 20220514 WA0002 2
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Personel Letkol Adm Aris Toteles Sufiuddin, S.T., M.Ipol., mewakili Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA, menghadiri peresmian dan penggunaan gedung dan kantor DPD Pepabri Provinsi Jawa Timur yang bertempat di kantor Pepabri Jawa Timur. Sabtu, (14/5/2022).

Pada peresmian gedung Pepabri ditandai dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan peninjauan gedung perkantoran yang selesai direnovasi.

Dalam sambutannya Ketua DPD Pepabri Jatim Mayjen TNI (purn) Istu Hari Bagio mengucapkan rasa syukur renovasi gedung dan kantor DPD Pepabri sudah selesai dan dapat digunakan untuk kegiatan organisasi.

Lebih lanjut Ketua DPD Pepabri Jatim Mayjen TNI (purn) Istu Hari Bagio menyampaikan Pepabri adalah organisasi yang bebas dari politik praktis namun setiap anggotanya siap mendukung setiap kebijakan pemerintah demi kemajuan bangsa.

“Pepabri mendukung Pemerintah dalam beberapa aspek yang dirasa mampu memajukan bangsa dan siap bersinergi bersama pemerintah daerah dalam program pembangunan,” jelasnya.

Pada pelaksanaan peresmian dan penggunaan gedung dan kantor DPD Pepabri Provinsi Jawa Timur dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan rencana dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Baca juga:  Resmikan “Taman Sarat Cinta” PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV di Yonko 462 Paskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel