Berita

Kadispers Lanud RSN Ajak Casis Ikuti Aturan

Dibaca: 53 Oleh 04 Sep 2019Tidak ada komentar
Kadispers Lanud Rsn Ajak Casis Ikuti Aturan
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin, Letkol Pnb Dedy Supriyanto, S.E., ajak Calon Siswa Tamtama Gelombang ke II tahun 2019, untuk mengikuti aturan yang berlaku dalam kesatrian Lanud RSN, di lapangan Mako Lanud RSN. Senin (2/8/19).

Kadispers Lanud Rsn Letkol Pnb Dedy Supriyanto mengatakan, saya berharap kepada kalian semuanya untuk melaksanakan tes ini dengan baik dan benar, selama mengikuti seleksi tidak ada pungutan sekecil apapun, percayalah dengan kemampuan sendiri, apabila nantinya ada siswa bermain-main dengan penerimaan ini, maka saya tidak segan-segan untuk berikan sangsi sesuai dengan aturan yang berlaku, baik bagi casis itu sendiri, panitia maupun personel lainya.

“Selama kalian mengikuti werfing (rekrutmen) wajib untuk  mentaati aturan yang berlaku disini, jangan lakukan pelanggaran sekecil apapun, disini adalah kesatrian militer yang serat dengan aturan. Aturan tersebut adalah, sopan berlalu lintas dan lengkapi surat-surat kendaraan, jangan buang sampah disembarangan, jaga kekompakan, rapi dalam berpakaian dan beretika,” ujar Kadisper.

Selanjutnya Letkol Pnb Dedy Supriyanto mengatakan, Lanud Roesmin Nurjadin sudah mewadahi berupa sarana dan prasarana olah raga seperti, adanya kolam renang, jogging track, tempat sit up dan lain sebagainya, kalian bisa menggunakannya fasilitas tersebut dengan sebaik-baiknya, agar fisik kalian semakin bagus, sekaligus menambah kemampuan kesamaptaan dalam pelaksanaan tes natinya.

Baca juga:  PERWIRA WINGDIKUM DAN ATS TINGKATKAN PROFESIONALISME MENEMBAK

Pengarahan perdana Kadispers kepada 111 casis gelombang ke II tahun 2019, berjalan dengan aman dan lancar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel