Berita

Kadispers Lanud Rsn, Beribadah Bekerja akan Lebih Berkualitas

Kadispers Lanud Rsn, Beribadah Bekerja Akan Lebih Berkualitas
#TNIAU 

TNI AU. Agama manapun mengajarkan untuk bekerja, dengan bekerja seseorang dapat memenuhi kebutuhan hidupnya, Allah SWT dalam firmannya mengatakan, “Bertebaranlah kamu dimuka bumi carilah rezki sebanyak-banyaknya”, tentunya yang halal dan baik, oleh karena itu kita bekerja di TNI AU adalah rejeki, dan jadikan ibadah sebagai motivasi untuk bekerja lebih berkualitas lagi.

Demikian apa yang dikatakan oleh Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb Dedy Supriyanto, S.E., pada kegiatan ibadah Mingguan di Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu, (15/1/2020)

“Kita sangat keliru, ada orang lain, ibadahnya rajin tapi dalam bertugas bermalas-malasan dan tidak memperlihatkan kinerjanya yang baik, padahal dalam ajaran agama apabila ibadahnya baik maka baik pulalah dalam berintegrasi dengan sesama, termasuk komitmen sebagai parajurit TNI AU,” lanjut Kadispers.

Selanjutnya Kolonel Pnb Dedy Supriyanto mengatakan Allah SWT memberikan 5 waktu siang malam untuk Shalat, yang telah ditentukan waktunya, maka selain waktu itu mari kita pergunakan untuk bekerja dan istirahat, nicaya hidup kita akan terarah.

Baca juga:  Kliping Berita Media 19 September 2019

Turut hadir dalam kegiatan ibadah, Kadislog Lanud Rsn Kolonel Tek Dwi Wihananto, S.E., para perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Roesmin Nurjadin.

Kegiatan ibadah diawali dengan shalat Dhuha bersama dan dilanjutkan membaca surat Yasin dan ditutup dengan doa.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel