Berita

Kadispers Lanud Rsn Dampingi Kapolda Riau lepas Satgas Teking Covid-19

Dibaca: 27 Oleh 22 Sep 2020Tidak ada komentar
Kadispers Lanud Rsn Dampingi Kapolda Riau lepas Satgas Teking Covid-19
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., diwakili Kepala Dinas Personel (Kadispers) Letkol Adm Fauzan Zuhdi mendampingi Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, lepas Satgas Pemburu Teking Covid-19 bertempat di kantor Walikota Pekanbaru Tenayan Raya, Senin (21/9/2020).

Dalam sambutanya Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Effendi menjelaskan, bahwa pembentukan Satgas Pemburu Teking Covid-19 lantaran masih banyak di antara warga yang tidak peduli dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19.

“Nantinya, warga tidak hanya kita himbau (agar mematuhi protokol kesehatan), tapi juga akan kita buru bagi yang masih membandel,” tegasnya.

Orang no.1 jajaran Polda Riau mengatakan, mereka yang keras kepala untuk tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 itu yang akan menjadi sasaran kita, terutama yang tidak menggunakan masker.

Di tempat yang sama, Walikota Pekanbaru Firdaus menyatakan sangat mendukung keberadaan Satgas Pemburu Teking Covid-19 yang dinilai sebagai bentuk nyata aparat keamanan dalam membatu pemerintah daerah mengendalikan sebaran wabah corona.

Baca juga:  Road to Zero Accident Dislambangjaau tahun 2019 di Lanud Abdulrachman Saleh Malang

Nantinya, sebut walikota, Satgas Pemburu Teking Covid-19 bisa bekerjasama dengan tim gabungan Covid-19 Kota Pekanbaru yang telah aktif menindak pelanggar protokol kesehatan sejak beberapa bulan terakhir.

Kadispers Lanud Rsn Fauzan Zuhdi, saat ditemui Kapen Lanud Rsn Letkol Sus M.Zukri mengatakan, Lanud Rsn akan siap mendukung program pemerintah dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Saya mengharapkan agar personel Lanud Roesmin Nurjadin yang terlibat dalam satgas teking Covid-19 agar bersinergi bersama satuan lainya untuk menjalankan tugas ini sebaik-baiknya,”kata Fauzan.

Pelepasan Satgas Pemburu Teking ini oleh Kapolda diawali dengan pengibaran bendera, disaksikan oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, serta beberapa perwakilan Forkopimda setempat.

Kadispers Lanud Rsn Dampingi Kapolda Riau lepas Satgas Teking Covid-19

Kadispers Lanud Rsn Dampingi Kapolda Riau lepas Satgas Teking Covid-19

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel