Berita

Kadispers Lanud Rsn Hadiri Upacara Hari Jadi Ke-65 Provinsi Riau

Dibaca: 68 Oleh 10 Agu 2022Tidak ada komentar
IMG 20220809 WA0071
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady yang diwakili Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Adm Efrizal Syah, S.A.P., MI.Pol., hadiri Upacara Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau yang diperingati setiap tanggal 9 Agustus, tempat di Balai Gubernur Provinsi Riau, Selasa (9/8/22).

Pada kesempatan itu, tampak hadir Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, anggota Forkopimda Riau, mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pada masanya, bupati/wali kota se Riau, kepala OPD di lingkungan Pemprov Riau, serta tamu undangan lainnya, sedangkan Letkol Sus M.Zukri turut hadir mewakili Kadispers di pusat Pelayanan Publik Kota Pekanbaru.

Gubernur Riau (Gubri) Drs. H.Syamsuar sebagai Inpektur upacara pada Hari Jadi ke 65 Provinsi Riau Tahun 2022 dalam pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran para tokoh dan tamu undangan lainnya dalam momentum peringatan HUT ke 65 Provinsi Riau tahun 2022.

“Pada kesempatan itu, Syamsuar juga mengajak semua elemen masyarakat Riau untuk memanfaatkan peringatan HUT ke 65 Provinsi Riau untuk bahu membahu membangun Riau lebih baik setelah dilanda krisis covid-19”,ungkap Syamsuar.

Baca juga:  Malam Pengantar Tugas Pasis Sesarcab Kal Angkatan ke-31

Lebih lanjut Gubernur Riau mengatakan, Selamat Hari Jadi ke 65 Provinsi Riau, semangat Riau unggul kita maklumat agar masyarakat maju dan negeri berjaya,” pungkas Syamsuar.

Apel bersempena HUT ke 65 Riau tahun ini, Pemerintah Provinsi Riau juga memberikan penghargaan kepada beberapa insan kreatif dan tokoh kreatif di Provinsi Riau.

Ada beberapa insan kreatif yang memperoleh penghargaan tersebut diantaranya: Megi Irawan, Angkasa Architecture, Jailani Sidiq, Riau Rhythm, Gege’s Garage, Adhari Dona, Tepak Squad, Wahyu Kurnia Putra, Kiara Ayudhya Darmawan dan Thiffa Qaisty Salsabila.

Untuk tokoh anugerah budaya diberikan kepada almarhum Al-Azhar, tuan guru Syafrudin, toko budaya Mashuri, Rodyah, Fakhri Smekot, Syafrudin Tatung, Indra Maulana, Musrial Mustafa dan lain-lainnya.

Kemudian dilanjutkan kegiatan Rapat Paripurna Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau di Kantor DPRD Riau.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

IMG 20220809 WA0079

IMG 20220809 WA0078

IMG 20220809 WA0076

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel