Berita

Kadispers Lanud Rsn Hadiri Upacara Hut RI

Dibaca: 11 Oleh 18 Agu 2020Agustus 19th, 2020Tidak ada komentar
Kadispers Lanud Rsn Hadiri Upacara Hut RI
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Adm Fauzan Zuhdi sekaligus sebagai Forkopimda Kota Pekanbaru hadiri pengibaran Bendera Merah Putih dakam rangka memperingati Hut ke-75 Kemerdekaan RI  yang ditaja oleh Pemda Kota Pekanbaru, tempat di halaman perkantoran Tenan Raya Pekanbaru, Senin (17/8/2020).

Dalam upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-75 RI pun digelar dengan waktu yang singkat. Dengan jumlah peserta upacara yang terbatas. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara, (ASN) di lingkungan pemerintah Kota Pekanbaru.

Upacara berlangsung sebelum dimulainya detik-detik proklamasi dari istana negara. Wako Pekanbaru Drs. H.Firdaus bertindak langsung sebagai pemimpin upacara.

Selesai Upacara Drs Firdaus mengatakan, masyarakat harus membiasakan dengan adaptasi kebiasaan baru.Masyarakat harus terbiasa hidup dengan tetao menerapkan protokol kesehatan.

“Namun, walaupun berbeda dengan tahun sebelumnya, semarak dan semangat kemerdekaan tidak boleh kendur. Dengan semangat yang tingg harus diaplikasikan. terhadap kinerja dalam melayani masyarakat,”katanya.

Firdaus menghimbau, agar masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan membiasakan diri dalam adaptasi kebiasaan baru.”Ini guna memutus mata rantai covid-19.

Baca juga:  Peduli dan Mendukung Pencegahan Covid-19 PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Berikan Bantuan Makanan Tambahan Kepada Tenaga Medis Covid-19 Kalimantan Selatan  

Nampak hadir Wakil Walikota Ayat Cahyadi, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani, unsur Forkopimda, Pejabat Sekretaris Daerah Kota H.M.Jamil dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Jajaran Pemko Kota Ekanbaru.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel