Berita

Kadispers Lanud Rsn, Hidup Terarah Prajurit Harus Pedomani Al-Quran

Kadispers Lanud Rsn,  Hidup Terarah  Prajurit Harus Pedomani Al-Quran
#TNIAU 

TNI AU. Al-Quran adalah kita suci umat Islam, isinya terkandung berita baik dan berita buruk, bagi yang melakukan kebaikan disiapkan sorga, dan bagi yang berbuat dosa maka neraka tempat tinggalnya, oleh karena itu agar hidup terarah maka prajurit harus mampu mempedomani al-Quran  secara benar karena al-Quran dipandah ibadah bagi yang membacanya.

Demikian yang disampaikan oleh Kepala Dinas Personel Lanud roesmin Nurjadin dalam  kegiatan ibadah yang diisi dengan membaca dan memahami Al-Quran, bertempat di Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu pagi (5/2/2020).

Kadispers Lanud Rsn Kolonel Pnb Dedy Supriyanto,S.E., mengatakan,  bahwa sebagai prajurit yang beriman dan bertakwa, kitap suci merupakan pedoman hidup baik didunia maupun akhirat, oleh karena itu seyogyanya kita memahami,mempelajari dan mengamalkan isi kandungan Al-Quran agar kita selamat didunia maupun akhirat.

“Alangkah sayangnya ada seorang prajurit atau PNS yang tidak mau belajar dan memahami isi kandungan al-Quran, apalagi tidak bisa membacanya padahal al-Quran mengajarkan kebaikan, kedamaian dan kebahagian, saya  yakin bahwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI  juga termaktup dalam makna isi kandungan Kitap Suci khususnya al-Quran,” ujar Dedy.

Baca juga:  Warga TNI AU ziarah Ke Monumen Ngoto

Kolonel Pnb Dedy Supriyanto menambahkan, saya menghimbau kepada seluruh umat beragama di Lanud Rsn, agar memahami dan mengamalkan  kitap sucinya secara benar, dan tidak berpandangan sempit, khusus bagi personel yang beragama Islam agar giatkan lagi membaca dan belajar al-Quran, kalau bisa bukan saja setiap hari Rabu akan tetapi kalau  laksanakan minimal 1 kali dalam sehari.

Turut hadir pada kegiatan belajar dan membaca al-Quran, para Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS Lanud Rsn.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel