Berita

Kadispers Lanud Rsn, Kelulusan Terletak pada Kemampuan yang Dimiliki

Dibaca: 193 Oleh 30 Okt 2019Oktober 31st, 2019Tidak ada komentar
Kadispers Lanud Rsn, Kelulusan terletak pada kemampuan yang dimiliki
#TNIAU 

TNI AU. Setelah kalian mengikuti tes daerah yang begitu ketat dan dinyatakan lulus, janganlah dulu berpuas diri karena masih ada seleksi tingkat pusat yang semakin selektif, oleh karena itu kalian akan bersaing bersama-sama dari Casis yang berasal dari Panda lainya, persiapkan diri lebih matang dan tingkatkan kemampuan secara maksimal,  karena kelulusan terletak pada kemampuan kalian sendiri.

Demikian apa yang dikatakan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Rsn Kolonel Pnb Dedy Supriyanto,S.E., pada acara pelepasan 15 calon siswa tamtama (Catam) PK Gelombang 2 Tahun 2019 ke tingkat pusat Lanud Adi Sumarmo Sol,o Jawa Tengah, di Bandara Sutan Syarif Kasim II Pekanbaru, Rabu (30/10/19).

“Pada seleksi tingkat pusat disana kalian  akan berjuang sendiri-sendiri, dan yang akan membedakan diantara kalian adalah kemampuan yang kalian miliki, saya meminta kepada 15 orang calon tamtama ini, mantapkan dan yakinkan diri, agar nantinya 15 Casis dari Lanud Rsn dinyatakan lulus”,kata Kadispers.

Baca juga:  SD Angkasa Lanud Rsn Juara I Lomba Paduan Suara

Kolonel Pnb Dedy Supriyanto juga berpesan, agar para Casis selalu memperhatikan kondisi kesehatan masing-masing, pandai-pandai menjaga kesehatan ,gunakan waktu yang ada untuk istirahat, makan dan minum yang teratur.

“Disamping itu kalian berusaha jangan lupa berdoa, kerjakan perintah Allah SWT, saya mendoakan semoga kalian semua berhasil dan nantinya dapat dibanggakan oleh orang tua dan keluarga,”ujar Kolonel Dedy.

Turut hadir Kasibinpers Mayor Adm Ahmad Yani, perwira personel lainya serta dihadiri oleh para orang tua dan keluarga Casis.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel