Berita Utama

Kadispers Lanud Rsn, Terima “Award” Dari KONI Pekanbaru

Kadispers Lanud Rsn, Terima "Award" Dari KONI Pekanbaru
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel PNB Dedy Supriyanto,S.E., selaku Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pekanbaru terima penghargaan berupa “Award” dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru, atas perhatian dan dukungan kepada atlit Pekanbaru, bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (18/12/19).

Ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil mengatakan, sebelum menetapkan kategori-kategori yang akan diberikan award. Pihaknya terlebih dahulu melakukan diskusi dengan para tokoh olahraga yang ada di Riau khususnya di Pekanbaru, untuk menetapkan kategori-kategori yang akan diberikan award.

“Dari hasil diskusi tersebut, muncul banyak ide dan usulan terkait kategori apa saja yang akan diberikan penghargaan. Dari usulan tersebut, akhirnya ditetapkan 14 kategori,” katanya.

Anis menjelaskan, adapun 14 kategori yang akan diberikan award tersebut yakni atlet putra terbaik internasional, atlet putri terbaik internasional, atlet putra terbaik nasional, atlet putri terbaik nasional, pelatih berprestasi terbaik, wasit berprestasi terbaik.

“Kemudian kategori guru olahraga terbaik, sekolah terbaik prestasi olahraga, kampus terbaik prestasi olahraga, media terbaik pemberitaan olahraga, atlet usia dini berprestasi, legend of legend Pekanbaru, tokoh peduli olahraga prestasi dan perusahaan atau lembaga peduli olahraga Pekanbaru,” jelasnya.

Baca juga:  El Tari Air Force Base Goes To Angkasa School

Ketua Koni Pekanbaru menambahkan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih KONI Pekanbaru kepada pihak-pihak yang telah berjasa terhadap dunia olahraga khususnya di Kota Pekanbaru.

Turut hadir Walikota H.Firdaus dan Forkopimda  lainya menerima Award dari KONI Pekanbaru atas kontribusinya memajukan atlit Pekanbaru.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel