Berita

Kadispers Lanud Smo Serahkan Bantuan Watzah

Dibaca: 7 Oleh 03 Jan 2017Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kepala Dinas Personel Mayor Adm Darwis Akmal Priyatama SE., mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M, Tonny Harjono dan atas nama Kepala Staf Angkatan Udara, Jumat (30/12) menyerahkan uang perawatan jenazah (Watzah) kepada sepuluh orang ahli waris almarhum mantan anggota TNI AU khususnya yang berdinas terakhir di Lanud Adi Soemarmo.

Penyerahan uang perawatan jenazah masing-masing sebesar Rp 8,5 juta, dilaksanakan di Kantor Dinas Personel Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganganyar. Penyerahan secara simbolis diterima Ny. Sri Mulyono Ahliwaris dari Almarhum Mayor (Purn) Sri Mulyono.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Personel mengatakan, bahwa uang perawatan tersebut merupakan wujud perhatian pimpinan TNI Angkatan Udara atas bentuk bela sungkawa dan merupakan penghargaan atas jasa-jasa almarhum kepada bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara.

“Hubungan silahturahmi dan komunikasi hendaknya tetap terjalin dan tetap terjaga diantara keluarga kita, kita tetap masih keluarga besar TNI AU khususnya di Lanud Adi Soemamrmo, dan kita hanya bisa mendoakan semoga almarhum diterima disisi-Nya dalam keadaan khusnul khatimah”, papar Kadispers.

Baca juga:  PASKHAS REBUT KEMBALI BANDARA NOTOHADINEGORO DARI KEKUASAAN AGRESOR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel