Berita

Kadispers Lanud Sutan Sjahrir Diserahterimakan

Dibaca: 167 Oleh 22 Des 2020Desember 30th, 2020Tidak ada komentar
Kadispers Lanud Sutan Sjahrir Diserah Terimakan
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Sutan Sjahrir diserahterimakan dari Letkol Adm Efrizal Syah, S.AP., M.I.Pol., kepada penggantinya Mayor Adm Stefanus Whisnu Chandra, S.H., M.M., bertempat di crew room Lanud Sutan Sjahrir yang dihadiri oleh seluruh Perwira dan Pegawai Negeri Sipil Golongan III Lanud Sutan Sjahrir, Senin (21/12/2020).

Acara serah terima jabatan tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Lanud Sutan Sjahrir, Kolonel Nav Medi Rachman, S.E., MBA Avi Mgt., MMOASc., Ph.D., dan ia berpesan kepada Letkol Adm Efrizal Syah, S.AP., M.I.Pol., (Kadispers Lama), saya atas nama pimpinan  TNI AU menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas kepemimpinan, pengabdian, serta kerja nyata yang telah diberikan selama menjabat sebagai  Kepala Dinas Personel Lanud Sutan Sjahrir sehingga dapat mencapai prestasi seperti sekarang ini.

Lebih lanjut Komandan Lanud juga mengatakan, kepada Mayor Adm Stefanus Whisnu Chandra., S.H., M.M., saya ucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan TNI AU untuk mengemban tugas dan tanggung jawab selaku Kepala Dinas Personel Lanud Sutan Sjahrir yang baru. Saya berharap hendaknya kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan tersebut dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan segera dapat menyesuaikan diri di lingkungan tugas yang baru. Saya harapkan pula bahwa dalam pelaksanaan tugas nanti, kiranya hasil-hasil positif yang telah dicapai oleh pejabat lama selama ini, dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi. Saya percaya bahwa dengan pengalaman tugas yang dimiliki, akan dapat mengatasi berbagai tantangan dan hambatan yang mungkin akan timbul serta dapat membawa Dinas Personel Lanud Sutan Sjahrir akan lebih baik sesuai harapan kita bersama, harap Komandan.

Baca juga:  PERMAINAN SULAP MERIAHKAN ACARA WIRA CLUB KOOPSAU I

Dipenghujung acara,  Komandan Lanud Sutan Sjahrir memberikan tali asih kepada Letkol Adm Efrizal Syah, S.AP., M.I.Pol., (Kadispers Lama) sebagai rasa ikatan kekeluarga dan jalinan silaturahmi karena selama ini telah berkarya memajukan Lanud Sutan Sjahrir.

Selama kegiatan tersebut berlangsung tetap melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diberlakukan oleh pemerintah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel