BeritaKoopsau 1

Kadispers Lanud Sutan Sjahrir Sosialisasikan Tentang SOP AP (Standar Operasional Prosedur Administrasi Pemerintahan)

Oleh 19 Mar 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU.   Kadispers Lanud Sutan Sjahrir Letkol Adm Efrizal Syah.,S.AP., MI.Pol memberikan sosialisasi tentang SOP AP (Standar Operasional Prosedur Administrasi Pemerintahan).  Tempat di Crew Room Lanud diikuti seluruh personel Lanud Sutan Sjahrir. Senin 18 maret 2019. Menjelaskan tentang SOP AP Yang Merupakan Bagian dari Reformasi Birokrasi Yaitu serangkaian instruksi tertulis yang dibakukan mengenai berbagai proses agar administrasi pemerintahan dilingkungan TNI AU yang sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan.

Sehingga proses penyelenggaraan Pemerintahan khususnya di TNI AU menjadi lebih efektif dan efisien, serta mengurangi terjadinya penyimpangan pelaksanaan tugas dan fungsi Aparaturnya.  Salah satu manfaat dari SOP AP ini adalah meningkatkan efisiensi dan efektifitas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab individu, aparatur dan organusasi secara keseluruhan sebagai standartdisasi cara yang dilakukan Prajurit dan PNS dalam menyelesaikan pekerjaan yang menjadi tugasnya.

Meningkatkan akuntabilitas pelaksanaan tugas.  Juga dapat diimplementasikan baik dalam rangka manajemen kerja dan administrasi pelayanan publik. Kegiatan sosialisasi ini berjalan dengan lancar dan aman.

WhatsApp_Image_2019-03-18_at_22.17.22 WhatsApp_Image_2019-03-18_at_22.16.25

Terkait

Komentar