Berita

Kadispers Pusdiklat Kopasgat Mewakili Danpusdiklat Kopasgat Menghadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih 

Dibaca: 17 Oleh 18 Agu 2022Tidak ada komentar
3 1 8
#TNIAU 

TNI AU.  PUSDIKLAT KOPASGAT.   Letkol Pas R. Sandhika R.W, mewakili Komandan Pusdiklat Kopasgat Kolonel Pas Solihin, S.I.P., turut menghadiri upacara penurunan bendera merah putih pada peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia  di Lapangan Upakarti Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (17/8/2022).

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Wakil Bupati Bandung Bapak Syahrul Gunawan, S.E., dan Komandan Upacara AKP Hendri Noki Rukmansyah, S.H., dalam Upacara Penurunan Bendera Merah Putih.

Pada upacara tersebut, terlihat Paskibraka dengan derap langkah yang sangat rapih, kompak seirama serta menampilkan formasi yang begitu indah. Begitu juga pada saat penurunan Bendera Merah Putih, kegiatan berjalan dengan lancar hingga Bendera Merah Putih diserahkan kembali kepada Inspektur Upacara.

Pada kesempatan tersebut hadir Aspotdirga Kopasgat Kolonel Pas Iwan Setiawan mewakili Dankopasgat, para pejabat TNI AU atau yang mewakili, para pejabat TNI AD atau yang mewakili, dan para pejabat pemerintah Kabupaten Bandung. (Pen Pusdiklat Kopasgat).

4 1 11

2 1 8

1 1 9

 

Baca juga:  C-130 Hercules TNI AU dari Skadron Udara 31  Sukses Mendarat Perdana di Bandara Rembele

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel