TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kadispers Sandang Pangkat Kolonel, 96 Anggota Naik Pangkat

By 02 Apr 2018Berita
NAIK_PANGKAT_4

TNI AU. Senin (2/4), Upacara kenaikan pangkat di Lanud Abd berlangsung cukup sederhana. tidak ada upacara tradisi seperti di beberapa tempat. amun demikian upacara tersebut berlangsung khidmat dan dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Abd saleh bagi yang naik pangkat Bintara, tamtama dan PNS. sedangkan bagi Perwira kenaikan pangkat disaksikan oleh Seluruh Perwira di Lanud Abd Saleh. di gedung Cakrawala Lanud Abd saleh.

Disamping itu, kenaikan pangkat juga merupakan penghargaan dari Pimpinan, atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian sesuai dengan tanggung jawab yang diembannya sebagai prajurit TNI AU, oleh karenanya patut disyukuri. Kenaikan pangkat kali ini terdiri dari 26 perwira (letkol menjadi Kolonel 1 orang) ,31 bintara,27 tamtama, 12 PNS. Semua prajurit harus memenuhi persyaratan secara administrasi dan nilai kesemaptaan yang telah ditetapkan, selain itu, penilaian atasan terhadap sikap dan perilaku sehari-hari serta prestasi kerja yang ditunjukkan oleh para personel yang akan diusulkan untuk kenaikan pangkat. Jelas Letkol Adm Yohanes Wain.

Danlanud Abd mengharapkan kepada para personel yang menerima kenaikan pangkat saat ini, untuk lebih meningkatkan pengabdiannya terhadap TNI Angkatan Udara dengan melaksanakan tugas-tugas yang diberikan dengan rasa tanggung jawab yang tinggi, disiplin sebagai nafas prajurit harus benar-benar melekat dalam kehidupan kita sehari-hari baik sebagai prajurit, maupun sebagai anggota masyarakat. Ta’ati hukum dan peraturan yang ada, sehingga perjalanan hidup kita akan aman, nyaman dan lancar. harapnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kadispers Sandang Pangkat Kolonel, 96 Anggota Naik Pangkat