Berita

Kadispers Wingdiktekkal Diserahterimakan

Dibaca: 39 Oleh 29 Des 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kepala Dinas Personel (Kadispers) Wingdiktekkal diserahterimakan dari Letkol Adm Prasetyo Herminto. S.IP. kepada penggantinya Mayor Adm Edi Purnomo. S.IP. dalam suatu upacara Militer yang dipimpin oleh Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Amin Sulaksono, Di ruangan Rapat Wingdiktekkal, Kalijati. Rabu (29/12). Hadir pada upacara tersebut Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Irwan Is Dunggio, para pejabat dijajaran Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal serta para perwira dijajaran Wingdiktekkal.

 

Pejabat baru Mayor Adm Edi Purnomo sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinprof Setdisfaskonau Jakarta, sedangkan pejabat lama Letkol Adm Prasetyo Herminto dipercaya pimpinan untuk menempati posisi baru sebagai Pabandya 2 Dalbanter Paban IV Banter Ster TNI Jakarta.

 

Kadispers Wingdiktekkal adalah sebagai pembantu Komandan Wingdiktekkal yang mempunyai tugas dan tanggung jawab dalam penyelenggaraan pembinaan personel baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil serta tenaga manusia di Wingdiktekkal.

 

Komandan Wingdiktekkal dalam sambutannya menyatakan” Serah terima jabatan merupakan proses pembinaan dalam dinamika suatu organisasi yang senantiasa dilaksanakan secara berlanjut dan berkesinambungan selain itu juga sebagai upaya penyegaran organisasi dengan harapan dapat menggugah peningkatan inovasi dalam nuansa baru guna terpeliharanya lingkungan kerja yang kondusif, sehingga tugas yang dibebankan akan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai tataran tugas dan tanggung jawabnya.

Baca juga:  DANKODIKAU : “JAGA DAN TINGKATKAN SOLIDITAS DAN SOLIDARITAS”

 

“Pergantian jabatan juga merupakan rangkaian Tour of duty dan tour of area didalam menapaki tugas-tugas yang diemban sebagai upaya pembinaan dalam memberikan tambahan pengetahuan diberbagai jenjang karier personel dengan tujuan terarah serta dapat mengembangkan prestasi dan karirnya pada jenjang penugasan lain yang lebih kompleks dan luas”. Ungkap Danwingdiktekkal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel