Berita

Kadissupotrudau Mengunjungi PPAU Pusat

Kadissupotrudau Mengunjungi PPAU Pusat
#TNIAU 

                         

TNI AU.   Kadissurpotrudau Marsma TNI I Made Susila Adnyana, S.IP., S.H. melaksanakan kunjungan ke kantor PPAU Pusat yang berada di kawasan Klub Eksekutif Persada, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis(13/12).

Dalam kunjungannya, Pati bintang satu mantan Asops Koopsau I ini didampingi para pejabat staf yaitu Kasubdis Potrud Kolonel Sus Ibnu Sofianto, SSi, MSi (Han), Kasubdis Surta Kolonel Pnb Nurtantio Affan dan Kasubdis Labpotrud Kolonel Sus Kristian Suseno, SSi, MSc serta Kabagum Letkol Sus TS Asmadi. Rombongan diterima langsung oleh Ketua Umum PPAU Pusat Marsekal (Purn) Djoko Suyanto, didampingi Waketum Marsdya (Purn) Wresniwiro dan Sekretaris Marsda (Purn) Rispandi Ilyas.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PPAU Pusat yang juga mantan Menko Polhukkam menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas kunjungan Kadissurpotrudau  beserta staf. Diharapkan kunjungan ini sebagai awal yang baik untuk menjalin silaturahmi diantara senior dan yunior serta wadah bertukar pikiran guna memajukan TNI AU.

Sedangkan Kadissurpotrudau dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih yang sangat tinggi atas sambutan yang luar biasa dari pengurus pusat PPAU yang telah berkenan menerima dengan tangan terbuka.

Baca juga:  HUT ke-68 Koopsau, Keunggulan di Udara menjadi Tujuan Utama

“Semoga kunjungan perdana ini dapat membuka jalinan silaturahmi antara personil Dissurpotrudau dengan para sesepuh yang tergabung dalam organisasi PPAU. Bahkan masih sangat diharapkan adanya saran dan masukan dari para sesepuh guna menunjang kemajuan tugas kedinasan yang lebih baik di masa mendatang”: ujar Pati bintang satu mantan Danlanud Jayapura tersebut.

 Acara yang penuh suasana kekeluargaan diselingi sharing berbagai hal terkait peran para purnawirawan dalam mendukung pengembangan dan kemajuan TNI AU serta peran Dissurpotrudau dalam mendukung kegiatan operasi dan latihan TNI/TNI AU.

Acara kunjungan ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Kadissurpotrudau berupa foto udara kantor PPAU Pusat yang diterima langsung dengan sangat antusias oleh purnawirawan bintang empat mantan Panglima TNI, kemudian dilanjutkan foto bersama.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel