TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kado Spesial di Hari Ulang Tahunnya, Koharmatau Berikan Yang Terbaik untuk TNI AU

By 29 Oct 2018Berita
HUT_KOHARMATAU

TNI AU. Dihari ulang tahunnya ke-55 ini Komando Pemeliharaan Materiil Angkatan Udara (Koharmatau) memberikan kado special untuk TNI AU dengan pengabdian tanpa batas. Dibawah kepemimpinan Marsda TNI Dento Priyono yang merupakan alumnus AAU 86 ini selalu berbenah guna memacu prestasi dalam mewujudkan pengabdian yang tulus demi menjalankan tugas Negara melalui TNI Angkatan Udara.

Profesionalisme menjadi modal utama dalam pengabdiannya meskipun dalam kondisi keterbatasan, namun Koharmatau tetap menunjukkan loyalitas, konsistensi, tegar dan penuh semangat serta tidak akan surut dalam menjalankan tugas pokoknya.

Sepanjang pengabdiannya 55 tahun ini, tepatnya tanggal 26 Oktober, sesuai fungsinya, Koharmatau bertugas melaksanakan pemeliharaan alutsista dan non alutsista sampai dengan tingkat berat dan produksi materiil TNI Angkatan Udara.

Genap diusianya ke-55 ini, semenjak keberadaannya, semangat pengabdian dari para anggota, jiwa ksatria, militant, loyal, professional, Koharmatau telah melaksanakan misinya dengan penuh kesederhanaan dan perlengkapan serta fasilitas yang minim dan senantiasa siap melaksanakan pemeliharaan alutsista guna mendukung tugas TNI AU secara professional.

Dibawah kepemimpinan Marsda TNI Dento Priyono Koharmatau memiliki sumber daya dan potensi yang dapat dikembangkan secara mandiri. Banyak sekali terobosan yang dilakukan sehiinga dapat meningkatkan kemampuan dalam kegiatan modifikasi, rancang bangun peralatan dan persenjataan yang sangat bermanfaat, bagi modernisasi alutsista TNI Anglatan Udara.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kado Spesial di Hari Ulang Tahunnya, Koharmatau Berikan Yang Terbaik untuk TNI AU