Berita

Kafilah Depohar 30 Siap Bertanding

Dibaca: 0 Oleh 19 Sep 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Hari ini tanggal 16 September 2011 kafilah MTQ, MFQ dan MHQ Depohar 30 yang akan mengikuti seleksi tingkat Kotama di Koharmatau secara resmi diberangkatkan oleh Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Bebas Irianto, S.H pada acara apel khusus di lapangan apel Depohar 30.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin sebagai perwujudan program kerja TNI Angkatan Udara bidang pembinaan mental rohani bagi warga TNI Angkatan Udara beserta keluarganya khususnya yang beragama Islam dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

Dalam sambutanya Komandan Depohar 30 menyampaikan “Animo para peserta untuk mengikuti musabaqoh ini merupakan pertanda bahwa kesadaran akan pentingnya mempelajari agama dan Al-Quran semakin membudaya yang harus ditumbuh kembangkan untuk selanjutnya diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Karena dengan berpegang pada ajaran agama dan Al- Quran para prajurit dan keluarganya diharapkan akan memiliki mental yang kuat yang pada gilirannya mampu menangkal pengaruh – pengaruh negatif, menghadapi cobaan hidup dan meneguhkan jiwa juang untuk melanjutkan pengabdian kepada nusa dan bangsa”.

Baca juga:  KORPRI TNI SE-GARNIZUN MEDAN LAKSANAKAN SYUKURAN DI LANUD MEDAN

Pada kesempatan kali ini kafilah Depohar 30 mengemban amanah dan tanggung jawab yang cukup berat karena pada pelaksanaan sebelumnya kafilah Depohar 30 dikukuhkan sebagai juara umum tingkat Koharmatau dan berhasil memboyong bergilir Komandan Koharmatau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel