Berita

KAFILAH KODIKAU RAIH 5 PIALA LOMBA MTQ TINGKAT MABESAU

Dibaca: 7 Oleh 28 Nov 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

“Tunjukan kebanggaan itu dengan performance terbaik yang dimiliki agar berhasil sebagaimana yang diinginkan”, demikian pernyataan Dankodikau Marsekal Muda TNI Bagus Puruhito saat melepas 14 Kafilah MTQ Kodikau yang akan mengikuti Lomba MTQ tingkat Mabesau tahun 2011 di GOR Ganesha Kodikau, belum lama ini.

Pernyataan Dankodik tersebut akhirnya dapat diwujudkan oleh para kafilah MTQ Kodikau yaitu dengan meraih 5 piala antara lain 1 piala untuk juara I MFQ satu team atas nama Serda Irhanuddin, PNS Rina Kurniawati dan Rosyid Wahyu ,1 piala untuk juara II MTQ Remaja Putra atas nama Muhammad Arif Fahrurazi, 1 piala untuk juara II MTQ Putri atas nama Deasy Pratiwi Santoso dan 1 piala untuk juara II MHQ wanita dewasa atas nama Ny. Siti Indah Kurniawati dan 1 piala lagi untuk juara II MHQ anak-anak diraih oleh Qarirah Inayatun.

Keberhasilan para Kafilah MTQ Kodikau ini tentunya sangat membanggakan, apa yang sudah diraih hendaknya dapat menjadikan pendorong untuk lebih maju lagi dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kesadaran hidup beragama serta untuk menunjang program pembangunan manusia seutuhnya. Tentunya apa yang sudah diraih oleh para kafilah MTQ Kodikau dapat sebagai pengukir prestasi yang membanggakan baik untuk para peserta sendiri maupun Kodikau umumnya. Diharapkan untuk lomba MTQ yang akan datang Kodikau bisa meraih tropi lebih banyak lagi.

Baca juga:  Pangkoopsau III Cek Kesiapan Pelaksanaan HUT Ke 73 TNI di Merauke

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel