Berita

KAFILAH KOHANUDNAS RAIH TIGA JUARA

Dibaca: 8 Oleh 23 Nov 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Tiga Kafilah Kohanudnas berhasil meraih tiga juara pada perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XVII tingkat Mabesau di gedung Serbaguna Mabesau Cilangkap, Selasa (22/11). Ketiga kafilah tersebut adalah Sertu Suaedin meraih juara pertama Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)golongan pria dewasa, Ny. Lailatus Saniati juara pertama Musabaqah Hafalan Qur’an (MHQ) dan Resa Thea Auriani juara ketiga golongan Remaja Putri Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ).

Para kafilah Kohanudnas tersebut, kemudian diterima oleh Pangkosekhanudnas I Marsma TNI M. Barkah mewakili Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI JFP.Sitompul di ruang Loby bawah Kohanudnas sore harinya.

Pada kesempatan tersebut Pangkosekhanudnas I mengatakan, kerjasama, disiplin dan dedikasi yang ditunjukkan selama melaksanakan latihan akhirnya mengantarkan kafilah Kohanudnas untuk meraih kemenangan. Untuk itu, kita patut bersyukur atas keberhasilan yang telah dicapai, namun hendaknya jangan cepat puas diri dengan keberhasilan ini, jadikan semua ini sebagai pegangan maupun pedoman dalam menjalani kehidupan dengan selalu mengingat kebesaran Allah Subhanhu wata’ala, sehingga kita akan terhindar dari segala cobaan. Selain itu, kita mempunyai kewajiban untuk mengambil hikmah dan intisari dari lomba MTQ ini, dengan harapan dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang ajaran Islam, tambahnya.

Baca juga:  Warga Lanud Adisutjipto Hadiri Pengajian

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel