Berita

Kafilah Lanud Roesmin Nurjadin Raih Prestasi di Koopsau I

Dibaca: 17 Oleh 15 Sep 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Personel Lanud Roesmin Nurjadin kembali menunjukkan prestasinya, ini ditunjukkan oleh para Kafilahnya yang meraih hasil yang membanggakan saat mengikuti Seleksi MTQ, MHQ dan MFQ tingkat Koopsau I, bertempat di Lanud Atang Sendjaja Bogor beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 9 September ini Lanud Roesmin Nurjadin mengirimkan 7 orang kafilahnya atas nama Mayor Tek Naharuddin, Letda Adm Zulham, Koptu Indra Putra, PNS Syukri, PNS Budirin, Ny. Asnaini dan Luthfiana.

Para Kafilah dari Lanud Rsn ini mampu meraih prestasi juara pertama untuk MTQ kategori pria dewasa atas nama PNS Syukri, dan MHQ tingkat anak-anak atas nama Luthfiana Qurrotul Aini, kemudian Ny. Asnaini anggota PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin meraih juara kedua MTQ kategori wanita dewasa dan PNS Budirin yang meraih juara ketiga MTQ kategori pria dewasa.

Menurut Kabintal Lanud Roesmin Nurjadin Mayor Sus H.M. Zukri, S.Ag para personel Lanud yang turut serta dalam kegiatan seleksi ini telah berlatih sejak tiga bulan sebelumnya agar dapat meraih hasil terbaik di bawah bimbingan H. Maghfirah, M.A yang merupakan Qori Nasional asal Provinsi Riau yang juga dosen di UIN Suska Riau.

Baca juga:  Antisipasi Perkembangan Covid-19, Lanud Wiriadinata Siaga Ketahanan Pangan dengan Manfaatkan Lahan Kosong Milik Lanud

Sementara itu Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi menyampaikan apresiasi, ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas kerja keras dan prestasi yang telah diraih oleh para Kafilah Lanud selama mengikuti kegiatan seleksi tersebut.

“Saya bangga dengan hal ini, namun janganlah langsung berpuas diri, jadikan hasil yang telah diraih sebagai cambuk serta motivasi agar dapat meraih hasil yang lebih baik ketika mengikuti perlombaan MTQ, MHQ dan MFQ TNI AU 2015 yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan November mendatang”, pesan Danlanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel