Berita

Kafilah Lanud Rsn Kembali Raih Prestasi Dalam Seleksi Tingkat Koopsau I

Dibaca: 53 Oleh 13 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kafilah Lanud Roesmin Nurjadin kembali meraih prestasi dalam kegiatan seleksi MTQ, MHQ dan MFQ tingkat Koopsau I yang berlangsung di Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya, sejak Senin (9/10).

Pada kegiatan yang berlangsung hingga 11 Oktober ini, Lanud Roesmin Nurjadin mengirimkan sepuluh orang kafilahnya atas nama Mayor Tek Naharuddin, Letda Adm Zulham, PNS Ahmad Syukri, PNS Budirin dan PNS Aziskan, Fayyaza A. Rangkuti, Deanara Ketzia, M. Fadhil Al-Fikri, M. Ridho Al-Hafiz dan Ghefira Nafisah M.

Beberapa prestasi yang diraih para kafilah Lanud Rsn yaitu juara pertama MHQ tingkat anak-anak putri atas nama Deanara Ketzia putri dari Mayor Tek Naharudin, juara kedua MHQ tingkat anak-anak putra atas nama M. Fadhil Al-Fikri putra dari PNS Ahmad Syukri, selanjutnya PNS Ahmad Syukri sebagai juara dua MFQ, dan PNS Budirin meraih juara ketiga MTQ serta M. Ridho Al-Hafidz putra dari PNS Budirin sebagai juara dua MTQ Remaja Putra.

“Apa yang diraih oleh para kafilah Lanud Rsn tak terlepas dari latihan yang telah dilakukan sejak beberapa bulan lalu serta dukungan yang diberikan keluarga besar Lanud Rsn dalam rangka menghadapi kompetisi MTQ, MHQ dan MFQ yang akan diselenggarakan”, ujar Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus H.M Zukri, S.Ag.

Baca juga:  PULUHAN PRAJURIT LANUD HND IKUTI PENGUMPULAN DATA KONDISI MENTAL PRAJURIT TNI

Ditambahkan oleh Kabintal, selanjutnya bagi para kafilah yang telah meraih prestasi, akan bersiap untuk mengikuti perlombaan MTQ, MHQ dan MFQ berikutnya, yaitu di tingkat Mabesau.

Sementara itu, Danlanud Rsn menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang sudah diraih oleh kafilah dari Lanud Rsn pada penyelenggaran seleksi MTQ, MHQ dan MFQ tingkat Koopsau I yang sudah berlangsung.

“Alhamdulillah, kafilah Lanud Rsn mampu menorehkan prestasi yang membanggakan, namun jangan cepat berpuas diri, jadikanlah hal ini sebagai cambuk semangat serta motivasi untuk dapat mencapai hasil yang lebih baik lagi di masa mendatang”, ujar Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel