Berita

Kafilah Lanud Wiriadinata Raih Prestasi Pada Kejuaraan MTQ ke-XX Tingkat Mabesau

Dibaca: 62 Oleh 27 Nov 2017Tidak ada komentar
Kafilah Lanud Wiriadinata Raih Prestasi Pada Kejuaraan MTQ ke-XX Tingkat Mabesau
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Personel Lanud Wiriadinata Mayor Adm Joko Kusbandono menyambut kedatangan kafilah Lanud Wiriadinata yang mewakili Koopsau I setelah mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XX tingkat Mabesau,  setiba di Bandara Wiriadinata, Tasikmalaya Jumat (24/11).

Pada penyambutan yang berlangsung sederhana namun penuh makna tersebut Kadispers didampingi Para Perwira  dan perwakilan Anggota Lanud Wiriadinata memberikan selamat kepada para peraih juara  pada MTQ agenda dua tahunan itu.

Kepala Dinas Personel Mayor Adm Joko Kusbandono dalam penyambutannya mengatakan merasa bangga dengan 4 orang kafilah Lanud Wiriadinata yang telahberhasil membawa nama baik Koopsau I pada kejuaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XX tingkat Mabesau, dimana dari 4 orang yang diberangkatkan, 3orang Kafilah diantaranya mendapatkat prestasi yang sangat membanggakan dengan meraih Juara 1 ( satu) MFQ yang diraih oleh ASN H. Agus Husein S.Ag, dan Juara 1 (satu) MHQ tingkat remaja diraih oleh Nizma Mardhiayatun Nisa serta Juara ke 2 (dua) MTQ katagori Rohaniawan diraih oleh Drs. Nurul Mutaqin.

Baca juga:  Kasau: Jangan Beri Peluang Radikalisme Masuk ke Tubuh TNI AU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel