Berita

Kafilah Seskoau Ikuti MTQ XXII dan MHQ XII Tahun 2021

Dibaca: 4 Oleh 26 Nov 2021Tidak ada komentar
kalifah seskoau 2
#TNIAU 

TNI AU. Kafilah Seskoau mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXII dan Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ) XII Tahun 2021 tingkat TNI Angkatan Udara secara daring di Gedung Widya Yudha, Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Selasa (23/11/2021).

Sebanyak 85 peserta dari 10 kafilah Kotama TNI Angkatan Udara, termasuk didalamnya empat peserta dari kafilah Seskoau yaitu Letkol Pnb Urip Widodo, Lettu Kes Ryan Pratama, Hasbi Haqul Fikri (putra dari Letkol Sus Habibbulah), dan Nabila Zulfa Hafsari (putri dari Serda Syarifudin) mengikuti acara yang secara resmi dibuka Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. dari Auditorium Gedung I.G. Dewanto Denmabesau, Cilangkap, Jakarta Timur.

Melalui MTQ dan MHQ, Kasau berharap dapat memperluas pemahaman, penghayatan, dan pengamalan akan kitab suci Al Quran bagi umat muslim TNI Angkatan Udara, dengan demikian maka dapat meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

Bertemakan “Melalui Musabaqah Tilawatil Quran XXII dan Musabaqah Hifdzil Quran Kita Tingkatkan Ketaqwaan dan Profesionalisme Personel TNI Angkatan Udara”, acara yang diselenggarakan Dinas Pembinaan Mental dan Ideologi TNI Angkatan Udara (Disbintalidau) akan berlangsung selama dua hari dengan mendatangkan secara virtual 9 hakim berpengalaman sebagai juri dari Pendidikan Tinggi Ilmu Al Quran (PTIQ) Jakarta.

Baca juga:  Pangkoopsau I Kunjungan Kerja ke Lanud Hang Nadim

Hadir secara langsung Wakasau Marsdya TNI A. Gustaf Brughman, M.Si (Han)., didampingi para pejabat utama Mabesau dan dihadiri secara virtual Danseskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., para Panglima, dan Komandan Kotama TNI Angkatan Udara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel