Berita

Kaintel Lanud Iwj, Lepas Jenazah Alm Serda Rengga G.

Dibaca: 62 Oleh 09 Jun 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Setelah menjalani beberapa acara ritual perawatan jenazah, selanjutnya jenazah Almarhum Serda Rengga Granada diberangkatkan menuju tempat peristirahatan terakhir. Bertindak selaku Inspektur Upacara pemberangkatan tersebut adalah Kepala Intelpamsan, Mayor Sus Rickonaldo Chairul. Upacara yang diwarnai dengan penuh rasa duka tersebut berjalan dengan tertip dan lancar.

Almarhum Serda Rengga Granada adalah anggota Intelijen Lanud Supadio yang meninggal dunia karena kecelakaan pada tanggal 1 Juni 2010 dan mendapat perawatan medis di Rumah Sakit St. Antonius, Pontianak. Berbagai upaya perawatan telah dilakukan oleh pihak Rumah Sakit St. Antonius, namun akhirnya pada tanggal 8 Juni 2010, pukul 05.45 WIB Serda Rengga menghembuskan nafas terakhir.

Hari itu juga pada pukul 14.47 WIB, Jenazah almarhum diberangkatkan dari Bandara Supadio Pontianak dengan menggunakan pesawat Batavia Air dan tiba di Bandara Adisutjipto Yogyakarta pukul 16.18 wib dengan didampingi Ibu Kandung dan Kaintel Lanud Supadio, Mayor Sus Bachtiar Hermawan. Selanjutnya, perjalanan menuju rumah duka dilanjutkan dengan jalan darat, dan pukul 20.00 WIB tiba di rumah duka di Dusun Ngadirejo RT 02 RW 04 Desa Gemarang, Kec. Kedunggalar, Kab.

Baca juga:  Makna Logo #HUT73TNIAU

Pada pukul 21.30 WIB, jenazah Almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Desa Gemarang Kec. Kedunggalar Kab. Ngawi dalam suatu upacara militer dengan Inspektur Upacara Kaintel Lanud Supadio Mayor Sus Bachtiar Hermawan.

Keterangan Gambar : Kaintel Lanud Iswahjudi, Mayor Sus Rickonaldo Chairul memimpin upacara pemberangkatan jenazah Almarhum Serda Rengga Granada, di Dusun Ngadirejo, Kedunggalar, Ngawi, (8/6). (Foto : Pentak Lanud Iswahjudi).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel