Berita

KAINTEL LANUD MUS: ”SENSE OF INTELIGENT”

Dibaca: 41 Oleh 21 Jan 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kepala Inteligent Lanud Maimun Saleh (Mus) Lettu Sus Indra Paulus Siboro S.IP melaksanakan cermah Intel dengan mengangkat tema SENSE OF INTELIGENT, bagi seluruh anggota TNI Angkatan Udara Lanud Mus di ruangan brefing Mako Lanud Mus. Selasa (21/1).

Acara tersebut dihadiri komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Imam Subekti ST., MIR dan seluruh Personil baik dari Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pns Lanud Mus.

Dalam ceramahnya Kaintel mengatakan, seluruh manusia memiliki daya naluri Inteligent namun yang membedakan adalah tingkat kepekaan naluri seseorang, namun hal itu dapat diasah dengan berlatih rutin, sehingga dapat meningkatkan pengetahuan dan daya naluri guna menunjang keamanan kedinasan maupun pribadi.

Dengan diadakan ceramah ini, diharapakan, seluruh Personil Lanud Maimun Saleh senantiasa dapat meningkatakan kesadaran Security (Security Awarnes) yang merupakan bagian dari SENSE OF INTELIGENT sehingga tercipta keamanan Personel, Pam Materil maupun pengamanan info kedinasan.

Disamping itu, agar seluruh Personil Lanud Mus untuk meningkatkan Naluri Inteligentnya dengan membudayakan tindakan teliti, cermat dan benar dengan selalu memperhatikan 5w+1h (Who, What, Where, When, Why + How).

Baca juga:  PIA AG Cab 12/D.I Lanud Rsn Juara I Festival Makanan Daerah Riau Tahun 2016

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel