BeritaKodiklatau

Kajian Dan Evaluasi Doktrin di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 25 Oleh 28 Jul 2022Tidak ada komentar
Foto Kajian 405
#TNIAU 

TNI AU : Surakarta. Lanud Smo. Komandan Skadik 405 Letkol Pom Eko Mujiono mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., menerima Paban III Jianevaldok Ditjian Kodiklatau Kolonel Sus Dra. Sri Suprapti dalam rangka Kajian Pendidikan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Rabu (27/7/2022)

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Skadik 405 menyampaikan bahwa skadik 405 merupakan satuan pelaksana pendidikan di bawah Lanud Adi Soemarmo yang memiliki tugas melaksanakan pendidikan dasar kecabangan, kejuruan, kualifikasi khusus pomau dan jasmani kemiliteran serta sekolah instruktur kemiliteran, yang dilandasi sikap mental dan perilaku prajurit berjiwa sapta marga dan sumpah prajurit serta memiliki kesamaptaan jasmani yang baik.

Permasalahan tenaga pendidik, alins/alongins dan fasilitas pendidikan sangat kompleks, hal ini apabila tidak diselesaikan dengan baik akan mengganggu jalannya proses belajar mengajar dan tentunya akan mempengaruhi hasil didik satuan pendidikan itu sendiri, lanjut Komandan Lanud.

Terkait hal tersebut, semoga dengan pelaksanaan kajian dan evaluasi doktrin di skadik 405 dapat ditemukan langkah-langkah penyelesaiannya sehingga kedepan pendidikan dapat terlaksana secara maksimal dan tujuan pendidikan dapat tercapai secara optimal, demikian harap Komandan Lanud.

Baca juga:  Kasubdis Dikmatuklih Disdikau Berikan Pengarahan Kepada Casis Setukba A-34

Diakhir sambutannya, Danlanud juga mengharapkan partisipasi dan kerja sama para peserta agar pelaksanaan kajian ini dapat berjalan lancar. “Gunakan kesempatan ini sebaik baiknya untuk saling berinteraksi sehingga tercapai tujuan pendidikan yang berkualitas”, pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel