Berita

KAKEK-NENEK LIHAT PESAWAT TEMPUR

Dibaca: 7 Oleh 11 Okt 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tak mau ketinggalan dengan yang muda, Dinas Sosial Kabupaten Magetan Dan Ponorogo mengajak warga lanjut usia berkunjung ke Lanud Iswahjudi, guna merefresh memori yang mulai menurun karena usia, Selasa (11/10).

Sebanyak 57 warga lanjut usia yang tergabung dalam UPT Pelayanan Sosial, Dinas Sosial Kabupaten Magetan Dan Ponorogo mengadakan kunjungan ke Lanud Iswahjudi, hal tersebut sebagai upaya menggugah memori yang mulai menurun karena usia dan sekaligus menambah wawasan bagi warga lanjut usia tersebut.

Mengingat diantara warga lanjut usia tersebut merupakan pelaku sejarah dalam pembangunan Lanud Iswahjudi, serta mengingat diantara mereka ada yang berlatar belakang purnawirawan TNI/Polri, sehingga mereka akan merasa senang karena bisa bernoltalgia dengan dunia kerjanya dulu, demikian dikatakan Agus Tri Mualim, penanggung jawab dalam kunjungan tersebut.

Selain itu Lanud Iswahjudi juga menerima kunjungan siswa dari SMP Al-Islam Pehnangka Ngawi, dalam kunjungannya siswa maupun warga lanjut usia tersebut diperlihatkan pesawat-pesawat tempur yang berada di Lanud Iswahjudi.

Baca juga:  KADISOSP WINGDIKUM ; TUPDIK SESARCAB DK DAN KESEHATAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel