Berita

Kakes Korpaskhas Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan

Dibaca: 29 Oleh 09 Okt 2020Tidak ada komentar
Kakes Korpaskhas Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan
#TNIAU 

TNI AU. Bandung (08/10). Kepala Kesehatan Korpaskhas Kolonel Kes dr. Nikolas Ardito, Sp.Rad., melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) dalam rangka memastikan kembali seluruh staf Mako Korpaskhas menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dengan baik dan benar, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Kamis (08/10).

Kakes menjelaskan disela-sela sidak bahwa kegiatan ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 pada saat bertugas di staf masing-masing. Upaya dimaksud dengan wajib menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer, jarak duduk tidak berdekatan sesuai protokol kesehatan, ventilasi udara dalam ruangan harus segar dengan pencahayaan yang cukup.

Berdasarkan pengamatan dilapangan Mako Korpaskhas telah melaksanakan dan menyiapkan protap kesehatan, seperti seluruh prajurit sebelum memasuki kantor dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan serta wajib menggunakan masker. Tujuan dilakukan sidak ini yakni untuk memastikan seluruh personel Mako Korpaskhas benar-benar sudah melaksanakan penerapan protokol kesehatan Covid 19 dalam tugas sehari-hari.

Baca juga:  Karumkit Lanud Soewondo Diserahterimakan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel